Bengkulu Selatan Seluma

Warga Seluma Protes, Disperindagkop Beri UMKM Barang Tidak Tepat Sasaran

Kantor Dinas Disperidagkop Kabupaten Seluma

Seluma.Beritarafflesia.com – Bantuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Di duga tidak tepat sasaran, hal ini di sampaikan salah satu warga Pauzi Asri kepada kepada awak media . Terkait bantuan UMKM yang dibagikan pihak Dinasprindagkop dihalaman pasar induk kabupaten Seluma. Kamis 14/04/2021 Minggu Kemarin.

Pembagian Bantuan UMK Barang Di Halaman Pasar Induk seluma, Kamis 14/04/20221 Miinggu Kemarin

Kebijakan dalam bantuan UMKM barang ini sangat di sayangkan pembagiannya, tidak tepat sasaran sesuai dengan ketentuan yang di tetapkan, ada apa ini padahal banyak warga yang menbutuhkan bantuan itu malah tidak dapat.

Di jelaskan pauzi pada awak media.” Dirinya mengakui pembagian UMKM ini tidak tepat sasaran, yang dapat itu kepala pasar dan kontraktor, seharusnyaa mereka tidak begitu butuh bantuan seperti ini’’. Beredar juga informasi masyarakat mengenai pembagian UMKM barang ini tidak merata. Senin (26/4/2021).

Pauzi Salah Satu Warga Seluma Yang Protes Terhadap Pembagian Bantuan UMKM Barang

Mulyadi Kadis PrindagKop kabupaten seluma menyampaikan.’’ Bantuan ini kita bagi secara merata, bagi yang punya usaha karena akan kita cek langsung ke lapangan nantinya, bagi yang ada usaha kami pastikan dapat”. Jelansya

Kadis perindagkop Mulyadi menambahkan bagi pelaku usaha yang mengajukan bantuan UMKM yang sudah mendaftar dan berkasnya lengkap sesuai dengan yang di tetapkan, maka akan kita pastikan dapat, apalagi bagi mereka yang berhak dapat kita umatakan jangan ada kejanggalan data.tutupnya(Mm)

Share

Related posts

Musrenbang Desa Napal Melintang Kecamatan Pino Raya TA 2021-2022

Berita rafflesia

Anggaran 2021 Tak Perlu Beli Kendaraan Dinas Termasuk Bupati

Berita rafflesia

Pemdes Dusun Baru BS Laksanakan Musdesus Calon Penerima BLT-DD 2022

Berita rafflesia

Leave a Comment