Warga Terima Beras CPP dan Ucapkan Terimakasih pada PJ Walikota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com- Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) di Kota Bengkulu mulai disalurkan kepada 19.858 KPM.

Bantuan disalurkan langsung oleh Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi disambut baik warga. Salah satunya Nurhayati (64), warga Transos, RT 5, Kelurahan Bentiring. Ia mengaku senang dan terbantu beras 10 Kg yang diberikan pemerintah. Setidaknya, bantuan itu cukup untuk makan keluarganya dalam beberapa pekan ke depan.

“Alhamdulillah, terima kasih bantuannya pak Pj Walikota. Kami sangat terbantu dengan adanya bantuan ini, apalagi kondisi sekarang semua bahan pokok banyak juga yang naik, sekali lagi terima kasih atas bantuannya,” jelas Nurhayati.

Senada diungkapkan seorang warga kurang mampu lainnya, Eni (52). itu mengaku, bantuan beras dari pemerintah itu bisa untuk satu bulan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, Bapak Pj Walikota Arif Gunadi karena telah memberikan bantuan beras. Ini sangat membantu keluargaku, karena harga beras saat ini mahal di pasaran,” tutur Eni.

Selain mengucapkan terimakasih Pemerintah, ia turut mendoakan Pj Walikota dan jajaran Pemkot Bengkulu senantiasa membantu masyarakat.

“Kami doakan bapak Walikota dan jajarannya sehat selalu. Terimakasih atas perhatiannya, semoga pemerintah selalu hadir di tengah masyarakat dan kami selalu merasakan berbagai program kebaikan dari pemerintah,” sambungnya.(BR1)