Pemerintahan Provinsi Bengkulu

Waspada Akun Palsu Mengatasnamakan Gubernur Rohidin

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sejak beberapa pekan terakhir beredar akun media sosial Facebook palsu mengatasnamakan Rohidin Mersyah. Hal ini membuat masyarakat resah karena pembuat akun tersebut sempat melakukan aktifivitas atau intraksi melalui pesan di facebook mengatasnamakan Gubernur Bengkulu.

Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu Jaduliwan mengatakan, pada prinsipnya seluruh pejabat dan jajaran ASN Pemprov Bengkulu mengutuk keras akun palsu yang telah meresahkan masyarakat Bengkulu dan saat ini penelusuran akun palsu tersebut terus dilakukan.

Untuk itu dirinya mengimbau kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan jika ada akun Facebook, Messenger atau WhatsApp mengatasnamakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, yang mengajak berkomunikasi bahkan meminta sesuatu. Jum’at (25/09/2020).

Dan ini ditegaskan Jaduliwan, jelas merupakan akun palsu yang mengatasnamakan Gubernur Rohidin.

“Atas beredarnya akun palsu mengatasnamakan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ini, saya meminta masyarakat untuk lebih waspada, apalagi saat ini tahun politik,” jelas Jaduliwan.

Sementara itu, Jaduliwan juga menambahkan bahwa untuk mendapatkan informasi jelas terkait Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, masyarakat bisa mengakses ke website resmi Pemprov Bengkulu seperti ke www.bengkuluprov.go.id atau ke akun official Rohidin Mersyah atau ke akun medsos Media Center Pemprov Bengkulu. (Mc)

Share

Related posts

Bupati Bengkulu Utara Pantau ke Lapangan Checking PPKM Mikro

Berita rafflesia

BPKAD Bengkulu Utara Terus Cari Solusi Terkait Tunggakan Pajak Kendis Sejak 2012

Berita rafflesia

Wagub: Ekosistem Mangrove Harus Dikelolah Dengan Baik

Berita rafflesia

Leave a Comment