Kota Bengkulu Pemerintahan

Wawali Dedy Wahyudi Ajak Stake Holder Bersinergi Dalam Memberantas Narkoba

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat beri sambutan pada acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 di hotel Adeeva

Bengkulu, (Beritarafflesia.com)– Senin (28/6) Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi sadar betul bahwa memberantas narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (Narkoba) bukan hanya peran Badan Narkotika Nasional (BNN) saja, melainkan Pemerintah Daerah (Pemda) harus turut berperan aktif dalam memberantas narkoba di daerahnya masing-masing.

Maka dari itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu selalu siap mendukung dan membantu BNN Kota Bengkulu dalam memberantas narkoba di Kota Bengkulu.

“Bisa kita saksikan angka pengguna narkoba semakin meningkat. Oleh karena itu, kita perlu sinergi dalam menanganinya. Bukan hanya BNN saja, Pemkot melalui Kecamatan, Kelurahan dan seluruh jajarannya siap mensupport BNN dalam menekan narkoba di Kota Bengkulu, karena bersama kita bisa,” sampai Dedy pada acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2021 di hotel Adeeva.

Sinergi harus makin diperkuat, dengan harapan angka pengguna narkoba di Kota Bengkulu maupun Provinsi Bengkulu semakin berkurang.

“Semoga masyarakat kian sadar akan bahaya narkoba. Jadi, tolong masyarakat Kota Bengkulu kalau ada warga sekitar wilayah kalian dicurigai menggunakan narkoba, langsung dilaporkan. Tak perlu takut, karena jalan rehabilitasilah insya allah dapat menyadarkan mereka, karena kebanyakan kalau dihukum semakin parah,” pungkasnya. (BR)

Share

Related posts

Workshop Pendidikan, Walikota Helmi : Pengelolaan dana BOS agar Di Gunakan Sebaik-baiknya

Berita rafflesia

HUT Baznas, Puluhan Duafa Dapat Santunan Jatah Hidup dan Sembako dari Pemkot 

Berita rafflesia

Walikota Helmi Memberikan Peluang Bagi Pihak Ke 3 Mengelola Pasar Panorama

Berita rafflesia

Leave a Comment