Kota Bengkulu Pemerintahan

Wawali Dedy Wahyudi Berikan Bantuan Kepada Ikram

Wakil Walikota Dedy Wahyudi Bersama UPZ BaZnas Kota Bengkulu memberikan bantuan kepada orang tua M.Ikram Pradana rabu (2/6/2021).

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Wakil Walikota Dedy Wahyudi Bersama UPZ BaZnas Kota Bengkulu mendatangi rumah orang tua dari M.Ikram Pradana di jalan Tongkol Kelurahan Sumur Meleleh. yang saat ini lagi mengindap sakit jantung bocor, pada rabu (2/6/2021).

Kedatangan Wawali Dedy Wahyudi bersama UPZ BazNas Kota Bengkulu, di sambut langsung oleh kedua orang tua  M.Ikran. pada kesempatan ini Wawali Dedy wahyudi memberikan bantuan kepada Ikram, dengan harapan dapat membantu kebutuhan dan pengobatannya.

Bocah malang ini sudah 2 kali menjalani pengobatan di RSUD M.Yunus Bengkulu dan dokter menyarankan agar dirujuk ke RS Harapan Kita Jakarta. Masalahnya, orangtua Ikram orang yang kurang beruntung karena penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan minum dan bayar sewa kontrakan.

Ayah Ikram yang biasanya bekerja saat ada pesanan sumur bor sudah lama menganggur. Namun karena besarnya harapan orangtua untuk kesembuhan sang anak, akhirnya diajukanlah permohonan bantuan ke lurah sampai ke BazNas Kota Bengkulu.

“Insya Allah nanti dibantu. Kami datang ke sini untuk melijat Ikram. Insya Allah akan kita urus BPJS nya dan Insya Allah pas berangkat nanti kita bantu juga. Ini ada bantuan dari BazNas untuk modal berangkat nanti Rp 2,5 juta. Tapi uang dititipkan kepada lurah dulu ya, takut nanti terpakai untuk keperluan lain,” jelasnya.

Selain itu, Dedy juga memberikan uang Rp 300 ribu kepada Ikram setelah Ikram bisa membaca surah Alfatihah dengan benar. Dedy berpesan kepada Ikram dan kedua orangtuanya untuk tidak putus berdoa setiap selesai salat.

“Insya Allah nanti bisa sembuh, salat dan berdoa kepada Allah. Sebab Allah yang mendatangkan penyakit dan Allah juga yang menyembuhkan,” sampai Dedy.

Ibu Ikram, Ema tampak terharu. Ia sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan dari Pemkot Bengkulu dan UPZ BazNas.“Kami ucapkan terima kasih bayak pak atas bantuan bapak,” ucapnya. (Joe)

 

Share

Related posts

LSM di Bengkulu Apresiasi Capaian 100 Hari Kerja Kapolri

Berita rafflesia

Kunker Ke Bengkulu, DPRD Komisi I Kota Lubuklinggau Studi Komparasi Program Pro Rakyat Pemkot

Berita rafflesia

Pemkot dan Kejari Komitmen Perkuat Sinergitas

Berita rafflesia

Leave a Comment