Kota Bengkulu

Wawali : Mau Konsultasi Hukum, Silahkan Ke Kantor Pengacara Marta Elif dan Rekan Telah Launching Di Bengkulu

https://mediacenter.bengkulukota.go.id/wawali-mau-konsultasi-hukum-silahkan-ke-kantor-pengacara-marta-elif-dan-rekan/

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Satu lagi kantor pengacara atau kantor hukum yang buka di Kota Bengkulu, yakni kantor hukum Marta Elif dan Rekan di Kelurahan Nusa Indah, tidak jauh dari kantor camat Ratu Agung.

Kantor hukum Marta Elif dan Rekan ini telah dilaunching oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Selasa (25/1/23). Hadir mendampingi staf ahli walikota Rosminiarty dan Lia Kamalia Heriyati.

Hadir juga pada acara itu para pengacara senior dari PERADI seperti Erwin Sagitarius dlk. Juga hadir beberapa dosen hukum Universitas Bengkulu, perwakilan Dandim 0407/Bengkulu dan perwakilan dari Polresta Bengkulu.

Dalam sambutannya, Dedy mengatakan bahwa Pemkot Bengkulu sangat support dengan keberadaan kantor hukum di Kota Bengkulu.

“Masyarakat Kota Bengkulu memang membutuhkan beberapa alternarif pengacara. Yang lama lama sudah bagus, sudah baik seperti bang Erwin Sagitarius, bang Samsul, dan lain-lain banyak yang senior. Tapi yang junior pun juga ingin mengikuti suksesnya para senior,” kata Dedy.

Maka, lanjut Dedy pemkot sangat mendukung dengan bertambahnya kantor-kantor hukum di Kota Bengkulu.

“Kami selaku pemerintah sangat mensupport dengan bukanya kantor pengacara Martha Elif dan Rekan. Harapan kita ke depan akan betul-betul menjadi garda terdepan pejuang keadilan. Kalau ingin konsultasi hukum, datang saja ke sini. Di sini bisa konsultasi soal masalah pidana dan perdata dan insya Allah tidak akan mengecewakan,” ujar Dedy.

Dedy juga memberikan masukan kepada kantor hukum Martha Elif dan Rekan yang baru buka, agar menjaga profesional dalam melayani klien agar klien merasa puas dan nyaman.

“Masyarakat pasti akan mencari tempat konsultasi yang paling nyaman. Ini soal kenyamanan klien, bukan soal nominal uang. Orang tidak melihat nominal tapi kenyamanan. Kalau klien nyaman dan puas, dia akan menceritakan dan merekomnedasikan kepada orang lain,” demikian Dedy.(BR1)

 

Share

Related posts

Walikota Helmi Hasan Resmikan Sarana Olahraga Fitness Outdor

Berita rafflesia

DPRD Kota Bengkulu, Menggelar Rapat Dengar Pendapat Kejelasan TPU Randa Manggis

Berita rafflesia

UMKM Kota Bengkulu Dapat Kesempatan Jajakan Produknya Di Bandara

Berita Rafflesia

Leave a Comment