Wawali Tunjukkan Ramah Terhadap Anak dI kota Bengkulu

Wawali Tunjukkan Ramah Terhadap Anak dI kota Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Kota Bengkulu benar-benar menjadi kota ramah terhadap anak. Anak-anak merasa senang dan bahagia, apalagi orang nomor 1 dan 2 di kota yakni Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wawali Dedy Wahyudi sangat peduli terhadap keberlangsungan hidup mereka.

Helmi, Dedy membuat anak-anak merasa nyaman dan betah di Kota Bengkulu. Disetiap momen mereka pun menunjukkan kepedulian dan kasih sayangnya terhadap anak meskipun bukan darah dagingnya.

Seperti Kamis (8/12/2022), Wawali Dedy disambut yel – yel anak PAUD dan TK saat hendak membuka kegiatan lomba mewarnai di Masjid Agung Mutaqien. Wajah lugu nan polos dan semangat dari mereka membuat Dedy sangat bahagia. Ia pun langsung bercengkrama dengan anak-anak seperti laik orangtua dengan anaknya.

Wawali Tunjukkan Ramah Terhadap Anak dI kota Bengkulu

Dengan temuan ini, Dedy merasa sangat bahagia dan mengatakan ini komitmen Pemkot untuk membuat Kota Bengkulu terus ramah terhadap anak.

“Pemerintah Kota Bengkulu akan terus berbenah demi memberikan rasa aman bagi anak. Pemkot juga mengajak semua pihak untuk memiliki visi yang ramah terhadap anak-anak. Jadi apabila semua sudah sevisi tentu Kota Bengkulu akan benar-benar menjadi kota layak anak,” ungkap Dedy.

Adapun kegiatan mewarnai juga dihadiri Camat Teluk Segara Isnaini Safitri, Lurah Malabero Agus Susanto dan tamu undangan lainnya. Lomba ini digelar dalam rangka memperingati hati ibu tahun 2022 yang diikuti 347 peserta dari 11 PAUD/TK se-Kecamatan Teluk Segara.(RB1)Adv