Kota Bengkulu

Wawali Wakili Para Dermawan Serahkan 50 Sak Semen untuk Masjid Al Huda

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi dan Camat Sungai Serut Purwanto Budi Utomo.

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Camat Sungai Serut Purwanto Budi Utomo menyerahkan bantuan bahan material dari para dermawan di Kota Bengkulu berupa 50 sak semen untuk membantu percepatan pembangunan Masjid Al Huda, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Jum’at, (25/6/2021).

Usai shalat jum’at berjamah, Dedy menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada pengurus masjid Al Huda. Dirinya juga mengungkapkan bahwa bantuan ini merupakan sebuah nazar dari seorang dermawan (Hamba allah) menyisihkan sebagian rezekinya dalam membantu pembangunan Masjid Al Huda.

Wawali saat mengunjungi masjid Al Huda, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut.

“Hari ini Allah gerakan hati kita dengan salat berjamaah bersama para warga, dan insya allah kita akan berkeliling se-Kota Bengkulu. Selain itu, kita juga menyerahkan bantuan dari hamba allah yang sudah bernazar ingin membantu pembangunan masjid ini. Kalau pun kurang, setiap warga bisa bekerjasama untuk menyumbangkan satu sak semen,” sampai Wawali.

Dedy juga tak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga apabila ada masyarakat yang membutuhkan uluran atau bantuan pemerintah bisa disampaikan kepada Lurah dan Camat.

“Tolong bapak-bapak apabila ada warga kita yang benar-benar membutuhkan bantuan, tolong laporan ke Lurah dan Camat. Insya allah akan kita tindaklanjuti bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas),” tutupnya.

Share

Related posts

Wagub Rosjonsyah Hadiri Pengukuhan FKKD Kaur, Dan Harap Sebagai Sarana Aspirasi Masyarakat

Berita rafflesia

Angka Kemiskinan di Kota Bengkulu Jadi Perhatian Penuh Pemkot

Berita rafflesia

Disdik Tindaklanjuti Rekomendasi Pemkot, Sukseskan Program Pengendalian Sampah

Berita rafflesia

Leave a Comment