Kota Bengkulu Pemerintahan

Wisuda Ditengah Pandemi, Gubernur Rohidin Apresiasi UMB Dalam Meningkatkan Pendidikan di Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com-  Universitas Muhammadiyah Bengkulu hari ini, Selasa (30/6) menggelar wisuda 548 orang secara virtual. Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada UMB yang telah berdedikasi dalam meningkatkan pendidikan di Provinsi Bengkulu..

Pada kesempatan itu juga, Gubernur Rohidin mengucapkan selamat kepada para orang tua wisudawan, karena momen yang tersebut merupakan hal yang paling ditunggu – tunggu.

“Keberhasilan seperti ini adalah momen yang ditunggu – tunggu oleh kedua orang tua, saya dapat merasakan bagaimana lega, bahagia senang luar biasa, ketika mendengar anaknya telah selesai menyelesaikan studi sarjana apa lagi pasca sarjana,” jelas Gubernur Rohidin.

Gubernur pun berpesan kepada wisudawan dan wisudawati untuk dapat menjaga nama baik UMB serta orang tua, disamping terus menggali potensi – potensi yang dimiliki.

“Tolong jaga betul kebahagiaan dan rasa kebanggaan orang tua, setelah selesai mendapatkan ijazah, silakan mencari tempat kerja yang baik, mungkin bisa membuka usaha sendiri, atau melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi, Pemprov Bengkulu membuka selebar – lebarnya kepada seluruh lulusan UMB perpartisipasi membangun Provinsi Bengkulu,” papar Gubernur Rohidin.

Sumber: Mc-Kominfotikprov

Share this:

Related posts

Akan Segera Dibuat, Walikota Bersama Wawali Tinjau Langsung Lahan TPU Merah Putih

Berita rafflesia

Polda Bengkulu kembali Melakukan Operasi Yustisi Gabungan

Berita rafflesia

8 Orang CPNS Dinkes Dilantik Bupati Benteng Menjadi PNS

Berita rafflesia

Leave a Comment