Kota Bengkulu Pemerintahan

Wujudkan Kota Bengkulu Religius dan Bahagia, Pemkot Akan Terus Makmurkan Rumah Ibadah

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Sebelum melaksanakan shalat isya berjamaah di masjid Al Iman di Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Plt Walikota Dedy Wahyudi didampingi Plt Kadis PUPR Noprisman, Kabid Cipta Karya Mas Sabirin Taher dan Lurah Tanah Patah menyerahkan bantuan secara simbolis sebesar 35 juta rupiah untuk biaya renovasi masjid. Selasa (01/12/2020).

Bantuan ini merupakan perhatian pemerintah terhadap masjid-masjid di Kota Bengkulu yang membutuh dana untuk melakukan renovasi di masjid tersebut.

“Alhamdulillah kita sudah menepati janji untuk menganggarkan dana renovasi masjid ini sebesar 35 juta rupiah sesuai dengan usulan sebelumnya. Ini semua bentuk perhatian pemerintah terhadap masjid-masjid di Kota Bengkulu dan menjadi prioritas. Semoga masjid ini nanti makin nyaman, makmur dan tentunya jamaahnya banyak,” ujar Dedy.

Diakhir sambutan, Dedy mengajak para jamaah di masjid Al Iman untuk memakmurkan masjid.

“Bapak-Ibu seharusnya kita bersyukur memiliki pemimpin yang taat agama, memprioritas kemakmuran rumah ibadah, menginginkan rumah ibadah menjadi tempat ternyaman. Jadi, bapak ibu semua mari kita sama-sama mewujudkan keinginan beliau untuk memakmurkan masjid ini. Insya allah dengan kita memakmurkan masjid, Kota Bengkulu tercinta ini jauh dari musibah dan tentunya menjadi kota religius dan bahagia,” jelas Dedy.

Di kegiatan yang sama, pengurus masjid Al-Iman yakni Buqhori mengucapkan atas perhatian Pemkot dengan memberikan bantuan biaya renovasi.

“Terima Kasih atas bantuannya. Bantuan ini nanti akan kita peruntukkan untuk pembuatan lahan parkir. Semoga bantuan ini memberi manfaat untuk kita semua khususnya warga kelurahan tanah patah,” ujar Buqhori. 

 

Share this:

Related posts

Bupati Rosjonsyah Resmikan Ruangan MOT RSUD Lebong

Berita rafflesia

Kuatkan Peran Masyarakat Dalam Pengawasan Korupsi, Gubernur Rohidin Launching Layanan E-Dumas

Berita rafflesia

Dinas PUPR Kota Bengkulu Lanjut Bersih-Bersih Pantai

Berita rafflesia

Leave a Comment