Pilkada Politik Provinsi Bengkulu

Wujudkan Pemimpin Berintegritas, KPK RI Gelar Pembekalan Pilkada 2020

Bengkulu, beritarafflesia.com- Bertema Mewujudkan Pimpinan Daerah Berintergritas Melalui Pilkada Serentak yang Jujur dan Berintegritas, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerjasama dengan KPU, Bawaslu dan Pemprov Bengkulu Mengelar Pembekalan Pilkada Berintegritas 2020. Kamis (12/11/2020), bertempat di Balai Daerah Semarak Provinsi Bengkulu.

Acara dihadiri Pimpinan KPK RI Nurul Gufron, Plt Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah, Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra, Ketua Bawaslu Provinsi Bengkulu Parsadaan Harahap, Cawagub Bengkulu Nomor Urut Nomor 1 Muslihan, Calon Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Rohidin Mersyah, Cagub-cawagub Bengkulu Nomor Urut 3 Agusrin-Imron, serta unsur FKPD dan OPD di ruang lingkup Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini dirangkai dengan Pemaparan Materi-materi dari narasumber dari KPK, Bawaslu, KPU dan Kemendagri RI mengenai upaya mewujudkan Pilkada Berintegritas kepada semua pihak di 270 Daerah.

Nurul Gufron selaku Pimpinan KPK RI menyampaikan pesannya kepada Masyarakat Bengkulu agar berhati-hati memilih pemimpin, pemilih yang cerdas adalah pemilih yang dapat pemimpin yang berintegritas serta tangung jawab besar terhadap rakyatnya.

“Kepada segenap pemilih di manapun berada, baik pemilihan Gubernur, Bupati, Walikota, kami sampaikan bahwa kalau ingin daerah anda maju, adil, makmur, sejahtera, pilihlah Calon-calon Kepala Daerah yang berintegritas dan memiliki kejujuran, memiliki kemampuan, dan visioner alias berdedikasi untuk rakyat,” sampainya kepada masyarakat melalui konferensi persnya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan Pengumuman LHKPN RI :

Cagub-cawagub Bengkulu Nomor Urut 1 :

Helmi Hasan : Rp. 6.413.996.227,-

Muslihan DS : Rp. 19.130.666.420,-

 

Cagub-cawagub Bengkulu Nomor Urut 2 :

Rohidin Mersyah : Rp. 3.171.745.643,-

Rosjonsyah Syahili : Rp. 3.591.392.157,-

 

Cagub-cawagub Bengkulu Nomor Urut 3 :

Agusrin M Najamuddin : Rp. 33.796.636.000,-

Imron Rosyadi : Rp. 2.029.777.500,-

 

Share this:

Related posts

Indeks Literasi Keuangan Masyarakat Rendah, Gubernur Rohidin Instruksikan TPAKD Bengkulu Lakukan Ini

Berita rafflesia

DPRD Provinsi Bengkulu Kunker Ke DPR RI, Kordinasi Perkembangan Pariwisata

Berita rafflesia

Pemprov Bengkulu Perkuat Sinergi Pelaksanaan Pilkada 2020

Berita rafflesia

Leave a Comment