Zulasmi Octarina Tampung Aspirasi Masyarakat Desa Air Meles Atas,Siap Dengar Keluh Kesah Warga Setempat

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Kamis 1 Februari 2024 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina, SE., MM, mengukir kisah kepedulian dengan menggelar reses di Desa Air Meles Atas, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong. Reses ini menjadi platform untuk mendengarkan dan menanggapi aspirasi masyarakat, khususnya terkait permasalahan BPJS Kesehatan.

Salah satu permasalahan utama yang muncul adalah ketidaktahuan sebagian warga terkait program BPJS Kesehatan gratis yang diselenggarakan oleh pemerintah. Zulasmi Octarina, SE., MM, dengan sigap menanggapi masalah ini dan berkomitmen untuk menyampaikan informasi yang jelas kepada masyarakat, sehingga setiap warga dapat memanfaatkan program tersebut dengan baik.

Kepala Desa Air Meles, Syamsul Bahrun, mengucapkan terima kasih kepada Zulasmi Octarina, SE., MM, atas kesediaannya mendengarkan aspirasi warga. Dia menyatakan bahwa inisiatif ini memberikan dampak positif bagi pemahaman masyarakat terkait berbagai program pemerintah.

Pertemuan reses ini dihadiri oleh perangkat desa, tokoh agama, imam, khotib, dan berbagai elemen masyarakat setempat. Keberagaman partisipan menunjukkan tingginya antusiasme masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan mendukung langkah-langkah yang diambil oleh perwakilan mereka.

Dengan menghadirkan solusi untuk permasalahan BPJS Kesehatan, Zulasmi Octarina, SE., MM membuktikan bahwa perannya sebagai wakil rakyat tidak hanya terbatas pada pembuatan kebijakan, tetapi juga dalam memberikan pemahaman dan solusi konkret bagi masyarakat. Reses ini diharapkan menjadi awal dari berbagai langkah positif yang akan meningkatkan kesejahteraan dan pengetahuan masyarakat di Desa Air Meles Atas dan sekitarnya.(Br1)adv