Kepahiang

Zurdinata Wabub Kepahiang Sidak, Intruksikan Penataan Pedagang Pasar Kepahiang

Kepahiang,Beritarafflesia.comĀ  – Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdinata, S.Ip melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pasar Kepahiang Jum’at (5/3/21) pagi. Selain mengamati kondisi pasar, Wabup juga berdialog dengan para pedagang, mulai dari mengenai harga jual bahan pokok, kebersihan pasar hingga omset pedagang.

Usai berdialog dengan pedagang, Wabup bergegas ke bagian dalam pasar untuk melihat tempat berjualan pedagang. Di lokasi tempat penjualan Wabup ingin agar segera dilakukan pembenahan khususnya mengenai tata letak pedagang.

“Dengan harapan pedagang yang berjualan ditrotoar dapat berjualan pada tempat yang sudah disediakan, ada los untuk pedagang. Penataan ini diharapkan dapat terlaksana, agar tidak menganggu transportasi, pedagang yang berjualan di pinggir jalan mengakibatkan jalan menjadi sempit, ini agar dikoordinasikan oleh sejumlah OPD,” jelas Zurdinata.

Selain melakukan Sidak di Pasar Kepahiang, Wabup juga memantau fungsi taman, ini bertujuanĀ  yaitu untuk lebih mengoptimalkan fungsi aset yang ada di taman Santoso Kepahiang dalam hal ini Lintas Sektoral yang terkait yaitu Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup. Zurdinata juga meminta untuk lebih memprioritaskan masalah kebersihan, untuk kedepan beliau berharap agar pasar malam di taman santoso untuk ditiadakan karena dianggap dapat merusak aset yang ada, adapun wc umum, mushola dan bangunan yang ada di taman akan di tata dan di kelola lebih baik lagi.

By:Redaksi

 

Share

Related posts

Sidak ‘Mega’ Proyek Waterpark, DPRD Kepahiang Ingatkan Selesai Tepat Waktu

Berita rafflesia

Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu

Berita rafflesia

Dengan Tenang, Helmi Maafkan Oknum Panwascam

Berita rafflesia

Leave a Comment