Lebong  

Bentuk Tanggung Jawab Sosial,Bank Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir di KEc.Lebong Sakti

Bentuk Tanggung Jawab Sosial,Bank Bengkulu Salurkan Bantuan Sembako Pada Korban Banjir di KEc.Lebong Sakti

Lebong,Beritarafflesia.Com-Akibat Curah hujan yang cukup tinggi Senin malam hingga Selasa Pagi (16/4/2024) Yang mengakibatkan terjadinya bencana banjir dan Longsor di sejumlah wilayah kabupaten Lebong,

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Bank Bengkulu Cabang Muara aman, hadir dan menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir di dua titik lokasi Banjir yakni Kecamatan Lebong sakti dan kecamatan Uram jaya.

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis oleh Pimpinan Cabang Bank Bengkulu Muara aman Andi Suhendra didampingi oleh Kepala bagian Operasional Arman Syaputra.

Bantuan yang diserahkan selain merupakan bentuk kepedulian dan simpati serta turut merasakan penderitaan akibat dari bencana banjir.

“Bantuan ini adalah bentuk kepedulian jajaran Bank Bengkulu Cabang Muara aman kepada Warga kabupaten Lebong yang terdampak musibah banjir.” Ungkap Andi.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir, kita doakan semoga banjir segera surut dan ayo kita doakan bersama Semoga Allah SWT selalu melindungi kita dari musibah bencana alam ini dan bencana lainnya, Aamiin.” Tutup Andi Suhendra. (Br1)