Gelar Rapat Pemantapan Festival Budaya dan Bazar UMKM Rejang Lebong

Gelar Rapat Pemantapan Festival Budaya dan Bazar UMKM Rejang Lebong

Rejang Lebong,Beritarafflesia.Com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong menggelar Rapat Pemantapan Festival Budaya dan Bazar UMKM Kabupaten Rejang Lebong Tahun 2024 di Ruang Pola, Jum’at sore (3/5/2024).

Rapat dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum  Drs. Sumardi, M.Si dan dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Ny. Hj. Hartini Syamsul Effendi, S. Sos., M.Si, Kadis Dikbud Drs. Novrianto, MM, unsur forkopimda, OPD dan Camat.

Asisten Administrasi Umum Drs. Sumardi, M.Si mengatakan dalam sambutannya, dengan adanya Festival Budaya Daerah, Bazar UMKM, serta berbagai perlombaan masyarakat diharapkan dapat merasakan kebahagiaan dan kemeriahan yang lebih dari biasanya.

“Kami berharap bahwa pelaksanaan festival budaya dan bazar UMKM yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala atau persoalan yang mengganggu,” ujar Sumardi.

“Dalam rapat penetapan ini, apa pun permasalahan yang ada saya berharap dapat kita selesaikan pada hari ini,” tutupnya. (Br1)