Bengkulu Selatan

Menejer Jatropha Diduga Ikut Kampanyekan Salah Satu Cabup BS

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia.com- Viral di media sosial salah satu manajer perusahaan Pt Jatropha Solutions sempat ikut mengkampanyekan salah satu Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan.

Berdasarkan pantauan postingan tersebut diunggah oleh salah satu akun Facebook milik Heru Hairi pada tanggal 17 November 2020 yang mana dalam postingan tersebut menuliskan “Satu Hati, Satu Tujuan. Berbeda-Beda tapi tetap 1 (Satu). Insyaallah. Amin”.

Dalam foto postingan tersebut Heru Hairir nampak melakukan sesi foto bersama dengan mengacungkan jari sebagian kode nomor urut salah satu Paslon tersebut.

Pemkab Bengkulu Selatan melalui Camat Pino Raya mempertanyakan kegiatan yang dilakukan oleh pihak Perusahaan PT Jatropha Solutions, karena hal tersebut telah melanggar aturan yang ditetapkan pemerintah dalam pelaksanaan pilkada 2020.

“Kita menertibkan pegawai/karyawan yang melakukan kampanye secara langsung, kami selaku pihak pemerintah menanyakan langsung apakah ini petunjuk dari perusahaan,” kata Camat Pino raya Hendri Fahrizal melalui pesan Whatsapp.

Direktur Perusahaan Jatropa Solutions, A Girisn Kuma dalam suratnya menyebutkan manajemen peraturan perusahaan tidak pernah memberikan instruksi kepada seluruh karyawan untuk melakukan segala bentuk kegiatan politik. (Yanto)

 

Share this:

Related posts

Musrenbang Desa Tungkal 2 Kecamatan Pino Raya Tahun Anggaran 2021-2022

Berita rafflesia

Kepala Desa Air Kase MM, Lakukan Pembangunan di 3 Titik

Berita rafflesia

Formasi P3K Guru Kelas Membludak, Formasi Bidang Studi Banyak Gagal

Berita rafflesia

Leave a Comment