Pemdes Kota Agung Salurkan BLT-DD Tahap IV Kepada 9 KPM 

Pemdes Kota Agung Salurkan BLT-DD Tahap IV Kepada 9 KPM 

Bengkulu Selatan,Beritarafflesia.com-Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warganya Pemerintah Desa (PemDes) Kota Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 9 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), (Rabu, 02/04/2024)

Berjalannya acara sesuai dengan harapan, sehingga berjalan baik dan lancar, serta dihadiri oleh Kepala Desa Kota Agung M. Refki, Perangkat desa Kota Agung, dan warga Penerima BLT-DD .

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Kota Agung Kecamatan Seginim, dan sebagian turun langsung ke rumah di karenakan Penyandang disabilitas, dan Lansia yaitu dua orang.

Pemdes Kota Agung Salurkan BLT-DD Tahap IV Kepada 9 KPM

Untuk penyaluran bantuan kali ini, kami salurkan tahap ke Empat di bagi Rp. 300.000,- untuk setiap bulan nya.

Kepala Desa Kota Agung M. Refki saat acara mengatakan, bahwa setiap KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 ini tahap keEmpat di Bulan April.

Harapan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Ujar Kades.(ynt)