Pemkab Benteng Gelar Pelantikan, Pj Bupati Minta Pejabat Baru Dapat Tuntaskan PR Yang Belum Selesai

Benteng, Beritarafflesia.com,-Pagelaran mutasi telah dilaksanakan untuk pejabat Eselon dua( 11) di Lingkungan pemkab Benteng jumat 4 Mei 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap para pejabat teras ini langsung dipimpin oleh PJ. Bupati Benteng Dr. Heriyandi Roni yang turut didampingi oleh Sekda Benteng Drs. Rachmat Riyanto. M.Si., pelantikan 7 orang pejabat ini telah dilangsungkan di ruang rapat Bupati Benteng.

Dalam arahan dan sambutannya PJ. Bupati berpesan kepada segenap pejabat teras yang baru saja dilantik agar kiranya menuntaskan pekerjaan rumah ( PR) yang belum selesai. PJ. Bupati Juga berharap dengan telah dilantiknya para pejabat Eselon dua ini agar bisa bersinergi dalam membangun dan memajukan Benteng serta bekerja untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Benteng ujar pria kharismatik ini di hadapan para pejabat dan para tamu undangan lainnya.

Adapun nama- nama pejabat yang baru saja diambil sumpah nya sebagai berikut:

1.Febrian Fatahillah Kadis PU

2.Herman Junaidi Kepala BPBD
3.Watiullah Kadis sosial

4.Barti Hasibuan Kadis kesehatan

5.Andi Erzantara Kaban Kesbagpol

6.Helmi Yuliandri Kadis ketahanan pangan dan perikanan

7.Marhalim kadis Damkar

Itulah Nama- Nama pejabat Benteng yang baru saja dilantik semoga para pejabat teras ini mampu untuk menjalankan amanah dan berbuat untuk kemajuan kab Bengkulu Tengah sejak telah dilantik dan disumpah per hari ini. (BR)