Penyaluran BLT DD di Desa Cinta Mandi Sesuai Musyawarah

 Penyaluran BLT DD di Desa Cinta Mandi Sesuai Musyawarah

Kepahiang-beritarafflesia.com– Pemerintah desa cinta mandi kecamatan bermani ilir Kabupaten Kepahiang, Berdasarkan musyawarah Pada bulan Januari yang lalu.

Tepat nya 9/1/2024 Pemerintah desa cinta mandi Mengadakan musyawarah Penetapan keluarga penerima Manfaat (Kpm) BLT dd tahun 2024 ,,kepada Warga desa cinta mandi yang Layak menerima bantuan BLT DD. 

Pemerintah desa cinta mandi melalui kepala-kepala  dusun Nya mendata Langsung warga Desa kerumah “guna untuk Memastikan warga desa yang Layak  tidak layak dimasukan Dalam data,,penerima bantuan BLT dd.

Pemdes Lakukan Penyaluran BLT DD di Desa Cinta Mandi Sesuai Musyawarah

Berdasar aturan dan kriteria Seperti miskin extreme,lansia Dan  penyakit menahun.

Sesuai Data-Data yang sudah diverifikasi Dan validasi  terdapat 21 orang warga desa cinta mandi yang berhak mendapatkan Bantuan BLT dd, pada tahun 2024 ini.

Dalam kesempatan itu kepala desa cinta mandi EDI, mengatakan pada saat Digelarnya musyawarah khusus penetapan kpm BLT dd 21 kpm tersebut sudah Dipastikan sudah terverifikasi Dengan. baik sesuai Pendataan yang sudah Terverifikasi berdasarkan, kriteria ,dan insya Allah Tidak Berlapis dengan bantuan Bansos lainnya sepati Pkh ,Bpnt ,dll, ujar nya.

Musyawarah khusus desa yang digelar di kantor Desa itu Dihadiri langsung oleh ,kepala Desa cinta mandi, perangkat Desa, BPD, PLD Babinsa, b habinkamtibmas,Serta turut dihadiri beberapa Tokoh masyarakat,di desa cinta mandi ,Sehubungan dana desa (dd ) sudah bisa dicairkan.

Tentu sesuai aturan untuk kepentingan kegiatan lain nya BLT dd akan didahulukan penyaluran nya ,ke 21 kpm  yang sudah ditetapkan  pada musyawarah sebelum nya yang  sudah disepakati oleh, pemerintah desa dan BPD,saat menyampaikan. 

Pada Rabu 27/3/2024 di kantor desa cinta mandi,Tandas EDI.BR ( John )