Perkokoh Sinergitas TNI POLRI, Polresta Pangkalpinang bersama Kodim 0413/ Bangka Gelar Halal Bihalal

 

Pangkalpinang,Beritarafflesia.com –

Perkokoh Sinegritas, unsur TNI-Polri, Polresta Pangkalpinang dan Kodim 0413 / Bangka menggelar acara halal bihalal yang bertempat di Makodim 0413 / Bangka,Selasa (02/05/2023).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Kapolresta Pangkalpinang KBP Gatot Yulianto, S.I.K M.HP, Dandim 0413 / Bangka Letkol Arm. F. Andrean, Wakapolresta Pangkalpinang AKBP Rendra Okta Dinata, S.IK M.Si, Pasi Ops Kodim Mayor Inf. Ginting, Ketua Persit KCK Cabang XL Ny. Anni Andres Danpos AU, Danpos AL, PJU Kodim 0413/ Bangka, PJU Polresta Pangkalpinang, ASN Kodim 0413/ Bangka, Pramuka Saka Wira Kartika dan anak anak panti asuhan al- khariyah.

Kegiatan diawali dengan apel gabungan bersama dipimpin Kapolresta Pangkalpinang dan Dandim 0413/ Bangka dihadapan personel Kodim dan Personel Polresta Pangkalpinang.

Kapolresta KBP Gatot saat di wawancara mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun, kebetulan ini bertepatan dengan bulan syawal, oleh sebab itu Kodim 0413/ Bangka bersama Polresta, Lanud, dan Lanal mengadakan halal bihalal. Dimana ini merupakan ajang silaturrahmi untuk menjaga sinergitas kita TNI POLRI. Dimana TNI POLRI umumnya diwilayah Bangka Belitung khususnya wilayah Kota Pangkalpinang ini harapannya kita tetap terjalin, ini salah satu kegiatan positif, ungkap Kapolresta.

Sementara Dandim 0413/ Bangka Letkol Arm. F. Andrean mengatakan ini merupakan kegiatan tahunan dan sebenarnya setiap hari dilakukan, momen lebaran kita adakan acara halal bihalal. Sinergitas kami dengan pihak kepolisian, alhamdllah hari ini dapat dilaksanakan di Makodim 0413/ Bangka.

“Tujuan dan visi kita sama hanya satu ungkap Kapolresta dan Dandim yaitu kita ingin menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Pangkalpinang dan harapannya kesolidan TNI POLRI tetap terjaga, tutup KBP Gatot.”

Editor: Hendro