Sutisna Ungguli Kandidat Lain Pada Pelaksanaan Pemilihan BPD Desa Bandung Baru

Kepahiang-Beritarafflesia.com,-Desa Bandung baru kecamatan kabawetan kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu, Kamis 25 /4/2024. Pemilihan BPD desa Bandung Baru berjalan dengan sangat Lancar Dan kondusif.

Pemilihan BPD desa bangung baru di ikuti oleh 9 orang calon 

keterwakilan dari masing ” kadus,  yang di desa Bandung baru.

berikut nama peserta calon :

1 . Ita purnama Wati

2 . Kiki

3 . Yarpan tri Rohmadi

4 . Sri Wahyuni 

5 . Rahmat iftikar

6 . Casmonah

7 . Martina 

8 . Sutisna 

9 . Nanan tamsono.

 

Dari 9 orang tersebut Nantinya Akan mengerucut ke 5 orang peserta yang memiliki suara terbanyak, Dari hasil penghitungan suara sah , Sutisna unggul peserta calon lain ,yang mendapat suara terbanyak dengan Jumlah suara :

Sutisna              : 112 Suara

Ahmad iftikar   : 32 Suara 

Kiki                  : 24 Suara 

Nanan tamsono : 19 Suara 

Casmonah         :11 suara 

Hadir dalam pelaksanaan pemilihan BPD desa Bandung baru ,kepala desa Bandung baru pak Muhson Camat kecamatan kabawetan, Kapolsek kabawetan, Babinsa, Babinkamtibmas, Hansip , Panitia pemungutan suara ,dan warga desa yang menggunakan hak pilih.

Dalam kesempatan itu kepala desa Bandung baru mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Bandung baru ,baik Peserta calon maupun para pemilih atas sukses nya pelaksanaan pemilihan BPD yang berjalan dengan sangat lancar ,aman dan damai ,sehingga dari pembukaan sampai dengan selesai penghitungan suara. tidak ada kendala apapun juga, ucap nya, Dan kepala desa juga mengucapkan terima kasihkepada camat kabawetan pak  Yunanto Budi Nugroho,S.hut , kepada pihak keamanan kepada bapak Kapolsek kabawetan , ikut hadir ,dan menyaksikan langsung.pada pemilihan BPD desa Bandung Baru.

Sebagai penutup kepala desa berharap kepada BPD terpilih periode 2024 /2030 , agar dapat menjalin kemitraan dengan pemerintah desa ,dan dapat mendukung kepala desa dalam membangun desa Bandung baru kedepan nya Tandas ,Muhson. BR 1 (Jhon )