Mahasiswa Unihaz Gelar Acara Sikrab, Membangun Program yang Positif, Butuh Dukungan dari Pemerintah dan Donatur

BEM Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Unihas menggelar kegiatan sikrab

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Unihas menggelar kegiatan sikrab ( siang keakraban) di Pantai Pasir Putih Kota Bengkulu Selasa (21/03/2023).

Kegitan Mahasiswa dari Fakultas Unihaz ini di buka Zulkarnain dan Wakil Dekan Tiga. Sampai Ketua BEM FKIP Unihaz Sella Muhdiani.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Unihas menggelar kegiatan sikrab

” Tujuan kita membuat kegiatan Sikrab ini, tujuannya untuk membangun silaturahmi,agar mengenal satu sama lain dan menjalin keakraban sesama rekan rekan serta teman – teman Mahasiswa” Ungkap Sella

Dirinya menambahkan, Dengan terselengaranya Kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif besar harapannya supaya kedepan ada dukungan baik dari pemerintah Daerah maupun Perusahan-perusahaan Swasta yang ada di Bengkulu maupun donatur lainnya.

” Yang mau berpartisipasi dalam kegiatan atau even-even yang diselenggarakan oleh para mahasiswa. Maka kami siap membuat serta mengajukan proposal, dan besar harapan kami semua pihak mendukung program kegiatan baik didalam kampus maupun di luar kampus” Tutupnya.(BR1)