DPD PAN Kota Bengkulu Sepakat Dukung Zulhas Kembali Pimpin PAN RI 

DPD PAN Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain

Kota Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional ( PAN) kota Bengkulu bersama seluruh pengurus  memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan sebagai ketua umum PAN RI Periode 2025 – 2030 mendatang.

Menurut Ketua DPD PAN kota Bengkulu Teuku Zulkarnain menjelaskan, Partai PAN melenjit  Naik Power jejak Kepemimpinan Zulhas sebagai ketua Umum (Ketum). Maka dari itu dirinya bersama jajaran pengurus DPD PAN Kota Bengkulu  sepakat mendukung Zulkifli Hasan  tetap menjadi terpilih sebagai ketua Umum PAN RI.

Anggota DPRD Provinsi terpilih ini juga menyebut,  pemilihan ketua Umum PAN RI tersebut pada kongres akhir 2025 mendatang  di ikuti Kurang lebih 500 DPD dan DPW di seluruh indonesia. Bahkan ia pastikan pastikan semua pengurus PAN baik daerah maupun pusat sepakat mendukung Zulhas sebagai ketum Partai PAN demi untuk kemajuan partai kedepannya.

“ Zulkifli Hasan memang layak supaya kembali menjadi pemimpin Partai PAN. karena selama kepemimpinannya sebagai Ketum  PAN Pusat, kemajuan PAN maupun kualitas kader semangkin meningkat. tentu keberhasilan itu tidak lepas dari kerja keras dan kerja ikhlas Zulkifli Hasan selama menjadi Ketum PAN,” Jelas Teuku, kamis (25/4/2024)

Contoh kongkrit prestasi yang dicapai Ketum Zulkifli Hasan, lanjutnya, terkait keberadaan kantor DPP PAN yang begitu megah. Begitu juga Ketum sangat rajin turun ke daerah memberikan motivasi terhadap seluruh kader PAN yang ada di provinsi dan juga kabupaten.

Sehingga dengan sentuhan tangan dingin Ketum, pada Pemilu 2024 ini perolehan kursi DPR RI dari PAN di daerah bertambah signifikan.

Tentu dengan melihat  keberhasilan tersebut tambahnya, maka Ketum Zulkifli Hasan sangat pantas dan layak untuk dipertahankan dan didukung kembali menjadi Ketum PAN Pusat pada acara Kongres PAN tahun 2025 mendatang.

Diketahui, Zulhas sudah dua periode menjadi Ketua Umum PAN. Pada Kongres IV dan V, Zulhas diberi kepercayaan oleh semua kader PAN.

Sejarahnya, Zulhas menjadi sosok yang mampu memimpin PAN dua kali setelah Amien Rais.

Adapun Kongres PAN kali ini akan digelar tahun 2025, Zulhas diminta agar kembali menjabat sebagai Ketua Umum PAN periode 2025-2030 mendatang, demikian. (BR1)