Dharma Wanita Persatuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Berbagi Takjil.

Dharma Wanita Persatuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Berbagi Takjil.

UINfas Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu menggelar kegiatan berbagi takjil pada hari ini(29/03). Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua DWP UINFAS Bengkulu Hj. Elida Zulkarnain, ini menjadi momentum bagi anggota DWP untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan di sekitar lingkungan kampus.

Sebanyak 100 paket berisi takjil disalurkan kepada para security dan cleaning service yang bertugas di lingkungan UIN FAS Bengkulu. Tak hanya itu, Anggota Dharma Wanita Persatuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu juga ikut melakukan kegiatan buka bersama.

Dharma Wanita Persatuan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Berbagi Takjil.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang menjadi salah satu nilai yang kami junjung tinggi di DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Kami berharap dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkap Ketua DWP UINFAS Bengkulu.

Kegiatan berbagi takjil dan sembako ini juga mendapat apresiasi dari berbagai pihak di lingkungan kampus serta masyarakat sekitar. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.(BR1)