Pemdes Pulo Geto Baru Prioritaskan Kepentingan Masyarakat

kepala desa Pulo Geto baru Riska Amelia.

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah Desa pulo geto Baru ,kecamatan merigi kabupaten Kepahiang provinsi Bengkulu, Kamis (18/4/2024).

Pemdes Pulo Geto baru akan mengutamakan program rumah layak huni ( bedah rumah ) bagi masyarakat, desa Pulo Geto kepala desa Pulo Geto baru Riska Amelia, saat ditemui di kediaman nya, mengatakan.

Bahwa penggunaan dana desa (dd)  desa Pulo Geto baru akan diprioritaskan untuk masyarakat desa yang belum memiliki, rumah layak huni, (bedah rumah ) ujar Amelia.

Pemdes Pulo Geto Baru Prioritaskan Kepentingan Masyarakat.

Program bedah rumah desa Pulo Geto baru ini sudah dibahas oleh pemerintah desa dan badan musyawarah desa ( BPD ) dan melibatkan tokoh Masyarakat, melalui musyawarah khusus desa (musdes ) yang di Gelar beberapa bulan yang lalu.

Hasil dari musyawarah desa Tersebut terdapat 23 unit Rumah yang akan dianggarkan oleh pemdes pulo geto baru  dan sudah disepakati Bersama, masing” warga yang akan  mendapatkan bedah rumah Dari pemerintah desa Pulo Geto baru, dengan rincian Nominal Rp 20.000.000 Dua puluh juta rupiah, per unit, tutup Riska.(BR1)