Pemdes Taba Mulan akan Bangun Jalan usaha Tani Sepanjang 900 Meter

Pemdes Taba Mulan akan Bangun Jalan usaha Tani Sepanjang 900 Meter.

Kepahiang, Beritarafflesia.com- Pemerintah desa taba Mulan kecamatan merigi kabupaten Kepahiang, provinsi Bengkulu.

Jalan usaha Tani ( jut ) Desa taba Mulan ini akan Dibangun oleh pemerintah Desa melalui Anggaran Dana Desa ( DD ) Tahun 2024.

Berdasarkan hasil dari musyawarah desa, oleh pemerintah desa dan badan musyawarah desa ( BPD ) Dan melibat kan warga desa dan tokoh masyarakat, salah satu yang akan diprioritaskan kan di bidang pembangunan infrastruktur adalah  jalan usaha tani, sepanjang 900 m yang terletak di dusun 4 desa taba Mulan.

Pemdes Taba Mulan akan Bangun Jalan usaha Tani Sepanjang 900 Meter.

kepala desa taba Mulan Ependi, mengatakan bahwa program pemerintah desa taba Mulan ada yang skala prioritas dan juga  prioritas nya, seperti pembangunan jalan usaha tani ini termasuk yang prioritas, karena usulan dari masyarakat harus dikedepankan oleh pemerintah desa.

Karna jalan ini sangat dibutuhkan sekali oleh warga desa taba Mulan, karena ekonomi masyarakat desa taba Mulan ini umum nya sebagai petani, pekebun, oleh karena nya untuk kelancaran warga desa mengangkut hasil bumi seperti palawija, sayuran, lada dan kopi, ucap Ependi.

Pemdes Taba Mulan akan Bangun Jalan usaha Tani Sepanjang 900 Meter.

Kedepan nya tentu usulan” yang belum sempat tercover oleh pemerintah desa akan tetap ditampung dulu, Namun tetap akan dianggarkan di tahun berikut nya, dan disesuaikan dengan anggaran yang ada, Tandas kades.(BR1)