Pengelola Wisata Air Terjun Sengkuang Utamakan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Wisatawan

Wisata Air Terjun Sengkuang.

Kepahiyang, Beritarafflesia.com- Pengelola wisata air terjun sengkuang Desa Suka Sari terus mengutamakan kenyamanan dan kemanan untuk para wisatawan yang berkunjung.

Sebagaimana diungkapkan Juan, salah seorang pengelola wisata air terjun sengkuang, rasa nyaman dan aman sudah seharusnya diberikan oleh para wisatawan. Agar para wisatawan yang berkunjung, betah dan akan berkunjung lagi pada liburan atau hari-hari lainnya.

“Selain fasilitas yang bagus, dan menyajikan pemandangan yang indah untuk para wisatawan. Kita mengutamakan kenyamanan dan keamanan untuk pelayanan wisatawan yang datang. Karena melalui rasa kenyamanan dan keamanan untuk wisatawan, kami yakin akan membuat pengunjung nanti datang lagi ke wisata kami ini,” ungkap Juan.

Juan juga menegaskan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan di lokasi wisata yang dikelolanya. Agar wisata yang disajikan semakin baik lagi, dan semakin indah lagi untuk kedepannya. Tentunya jelas Juan, hal ini sesuai dengan masukan yang diberikan oleh para pengunjung atau wisatawan yang datang.

Pengelola Wisata Air Terjun Sengkuang Utamakan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Wisatawan.

“Kami akan terus berbenah untuk meningkatkan fasilitas dan layanan yang diberikan. Jadi silahkan berikan masukan positif dan membangun untuk pembenahan terhadap wisata kami ini,” terangnya.

Sementara itu disampaikan Resky (27) warga Bengkulu yang sedang liburan ke sengkuang bersama temannya Fitri (24). Dirinya sudah dua kali mengunjungi lokasi wisata air terjun sengkuang ini.

Karena menurutnya, wisata air terjun sengkuang ini sangat direkomendasikan sebagai salah satu tempat wisata yang memanjakan mata. Karena selain alamnya yang indah dan dikelilingi pegunungan dan air terjun yang indah. Saat menuju lokasi wisata sengkuang, wisatawan juga disajikan dengan pemandangan perkebunan teh kabawetan yang menyejukkan.

“Banyak keunggulan yang terdapat pada wisata air terjun sengkuang ini. Selain wisata alam yamg sangat indah, fasilitas yang ada di lokasi wisata juga cukup lengkap. Bahkan untuk biaya masuknya saja sangat terjangkau, hanya 10 ribu saja. Jadi menurut kami wisata air terjun sengkuang ini bisa menjadi rekomendasi untuk teman-teman,” ungkap Resky.

Pengelola Wisata Air Terjun Sengkuang Utamakan Kenyamanan dan Keamanan Bagi Wisatawan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rien Demiana (35) warga Empat Lawang yang liburan ke wisata air terjun sengkuang. Dimana dikatakannya, wisata air terjun sengkuang adalah wisata yang sangat murah untuk liburan keluarga. Serta merupakan wisata air terjun yang menyajikan keindahan alam yang sangat enak dipandang mata.

“Untuk liburan bersama keluarga, saya pikir wisata air terjun ini sangat direkomendasikan. Meskipun saya bersama keluarga baru pertama kali kesini, tapi menurut saya wisata air terjun sengkuang ini layak untuk kalian coba,” tandasnya.(BR1)