Peringati HUT Ke 7 Tahun, SMSI Mukomuko Gelar Acara Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Mukomuko, Beritarafflesia.com,- Sebagai bentuk rasa syukur, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mukomuko mengadakan acara buka bersama puluhan anak yatim dan piatu. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT SMSI ke-7 tahun.

Ketua SMSI Mukomuko Weri Tri Kusumaria, SH, MH, mengatakan, di usia 7 tahun SMSI ini memutuskan berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi dan edukasi, khususnya bagi pembangunan daerah Kabupaten Mukomuko.

Momen foto bersama anak-anak yatim

“Ini bentuk ungkapan rasa syukur kita, dengan saling berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Kami sebagai organisasi pers, terus berupaya menyajikan pemberitaan yang berimbang dan mengedukasi,” kata Weri, Jum’at (5/4/2024).

Selain buka bersama, sebanyak 38 anak yatim dan piatu ini juga diberikan santunan yang bersumber dari urun dana yang diinisiasi SMSI Mukomuko.

“Tentu kami juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang ikut menyisihkan sebagian rezekinya untuk kegiatan ini,” sambung Weri.

Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan di salah satu kafe di Kota Mukomuko. Segenap pengurus SMSI turut hadir dalam kegiatan ini. (BR)