Kaur  

Polsek Manna Serap Aspirasi Warga Melalui Jum’at Curhat

Kaur, Beritarafflesia.com,-Kapolsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  Iptu Asep Syah Maulana S Ikom   yang di dampingi oleh Kanit Binmas dan personil nya serta kades Desa Tambangan Kecamatan Manna   Kabupaten Bengkulu Selatan   bersama perangkat desanya   serta  tokoh masyarakat  sedang melaksanakan kegiatan  berbagi informasi .

Polsek Manna  Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  – Dengarkan keluhan warganya, Kapolsek Manna  IPTU  Asep Syah Maulana S Ikom   beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas  Laksanakan giat  dalam acara bertajuk “Jum’at Curhat” yang bertempat  di Desa Tambangan Kecamatan Manna  Kabupaten Bengkulu Selatan Selatan  . Jumat (15/03/24) Pagi.

Mendengarkan langsung keluhan, aduan dan masukan dari warga masyarakat kepada pihak kepolisian itulah tujuan dari dilaksanakannya kegiatan Jum’at Curhat dengan  Kapolsek.

Kami ingin mendengar secara langsung apa keluhan dan masukan warga masyarakat di lapangan sehingga kami dapat menindaklanjuti dengan segera. Ucap Kapolsek Manna Iptu Asep Syah Maulana S Ikom

Dalam kesempatan tersebut warga memohon kiranya sebagai bentuk Polri dalam melayani masyarakat,
Mohon kiranya kepada pihak Polsek Pino Raya  bisa menindak lanjuti tentang Sdr. Harianto Menyampaikan perihal permasalahan kenakalan remaja yang mulai banyak terjadi di desa

*Solusinya. :*
*1.Jalin hubungan yang baik dengan anak*

*2.Terapkan aturan dan batasan kepada anak*

*3.Tingkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang perkembangan remaja*

*4.Selalu beri dukungan yang positif kepada anak*

Kapolsek Manna IPTU Asep Syah Maulana S Ikom  menanggapi keluhan warga tersebut dan mengatakan terima kasih atas saran dan masukan warganya, hal inilah yang kita inginkan yaitu  komunikasi timbal balik antara warga dan Polri  ” ucapnya.

Menanggapi curhatan warga Kapolsek Manna  menyarankan untuk Jalin hubungan yang baik dengan anak, Terapkan aturan dan batasan kepada anak, dan Tingkatkan pengetahuan dan pemahaman tentang perkembangan remaja serta Selalu beri dukungan yang positif kepada anak.

Selain itu Polsek Manna akan melaksanakan patroli malam di Desa Tambangan   dan tempat rawan lainya dan berkomitmen menindak tegas para pelaku kenakalan remaja dan balap liar, Dan  pihak Polsek Manna berharap dukungan dari masyarakat dan memberikan informasi guna ditindak lanjuti oleh Personil Polsek Manna . ” lanjutnya

Polsek Manna akan berupaya melakukan sambang dan patroli di tempat² yang dianggap rentan pencurian pada jam² rawan tersebut ” tambahnya

Polsek Manna , akan bertugas secara profesional sesuai tugas dan tanggung jawab untuk memberlakukan terhadap siapapun warga atau orang secara Hak dan Kewajiban sama dimata Hukum  ” pungkas Kapolsek Manna   IPTU Asep Syah Maulana S Ikom . (BR)