Hari Kedua, Peserta Antusias Ikuti Olahraga Dan Seni Di Lapas Perempuan Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.com,- Antusiasme Membara di #Day 2 Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dalam Perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60

Hari ini, Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu kembali mengadakan rangkaian acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) dalam perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 dengan semangat yang membara. Berbagai kegiatan menarik diadakan untuk menghibur para pegawai dan warga binaan pemasyarakatan, mempererat ikatan sosial.

Pada kegiatan hari ini diwarnai dengan pertandingan futsal yang seru antara tim wali dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), lomba balap karung WBP dan Lomba memasak Nasi Goreng Antar tim Petugas.
Suasana lapangan olahraga dipenuhi dengan semangat kompetisi dan dukungan yang luar biasa dari penonton. Meskipun berada di lingkungan masyarakat, semangat fair play dan persaudaraan tetap menjadi nilai utama yang dikedepankan dalam pertandingan ini.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu menyampaikan rasa bangga atas antusiasme dan partisipasi aktif dari seluruh peserta acara PORSENI ini. Ia juga menekankan pentingnya semangat sportivitas dan kolaborasi dalam membangun lingkungan yang harmonis di dalam lembaga pemasyarakatan.

Para pegawai dan warga binaan pemasyarakatan menunjukkan semangat yang luar biasa dalam setiap kegiatan yang diadakan. Mereka tidak hanya berlomba untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk memperkuat hubungan sosial dan membangun kepercayaan satu sama lain.

Acara PORSENI hari ini berhasil menciptakan momen-momen berharga dan membangkitkan semangat persatuan di antara seluruh komunitas Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. Semoga kegiatan ini dapat terus memberikan inspirasi dan motivasi bagi semua pihak yang terlibat dalam proses pelatihan dan rehabilitasi di dalam lembaga pemasyarakatan. (BR)