Mukomuko Pilkada Politik

Satu Lagi Pendukung Agusrin Berpaling Ke Rohidin-Rosjonsyah

Mukomuko, Beritarafflesia.com- Satu lagi panglima ujung tombak Agusrin-Imron berpaling untuk mendukung pasangan Rohidin Mersyah-Rosjonsyah. Alasan berpalingnya beliau karena yang benar-benar membangun Bengkulu hanyalah Rohidin, Minggu (22/11).

Azwardi Wan mantan panglima Agusrin di Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko menyatakan sikapnya untuk mendukung pasangan nomor urut dua Rohidin Mersyah – Rosjonsyah.

“Saya melihat rekam jejak Pak Rohidin ini orang nya benar-benar bekerja untuk Rakyat dan memang Ia sosok pemimpin yang jujur, bersih dan memiliki jiwa pemimpin yang bijak,” jelasnya.

Ia juga mengatakan dalam perjalanan dan rekam jejak Calon Gubernur Bengkulu Rohidin ini, dia benar-benar membangun Bengkulu. Yang Membuat beliau tambah semangat ketika kedatangan Edi Nevian yang semua ketahui pejabat kepala dinas  di era Agusrin kok mau mendukung Rohidin berarti ada yang terbaik diantara yang baik.

“Saya melihat kehebatan Rohidin ini bisa membuka keisoliran Bengkulu antar provinsi, bahkan membuka jalur udara dan sebentar lagi jalan tol yg akan beroperasi. Saya yakin jika pak Rohidin ini jadi kembali perekonomian Bengkulu bisa meningkat drastis. Saya berpaling ke kosong dua guna mendukung Rohidin memajukan perekonomian Bengkulu ditangannya,” pungkasnya.

 

Share this:

Related posts

Penanggulangan Covid-19, Polres Mukomuko Gelar Rakor Bersama Lintas Sektoral

Berita rafflesia

Pemerintah Berharap Juli 2021 Bali Bisa Terima Wisman

Berita rafflesia

Delapan Persen Dana covid Dari DD Sudah Masuk Rekening Desa.

Berita rafflesia

Leave a Comment